2 Cara Memiliki Rumah Idaman Tanpa Harus Nyicil, Cara 2 Penuh Keberuntungan


Tips Memiliki Rumah Sendiri Tanpa Nyicil - Memiliki rumah sendiri memang menjadi keinginan semua orang, namun saat ini untuk memiliki rumah tentu harus memerlukan biaya yang tidak sedikit. Harga rumah semakin tinggi dari waktu ke waktu terutama di daerah yang ramai.

Namun hal tersebut bukanlah halangan untuk dapat memiliki rumah sendiri, banyak pengembang yang sudah bekerja sama dengan bank untuk dapat memberikan dana kepemilikan rumah pada nasabahnya dengan sistem kredit atau sering disebut dengan KPR.

Yah..KPR memang menjadi solusi yang banyak diambil oleh masyarakat yang ingin memiliki rumah sendiri terutama bagi mereka yang tidak memiliki dana banyak untuk membeli dengan cash. Anda akan terikat kerjasama dengan pihak Bank selama kurun waktu tertentu sampai kredit Anda lunas..

Tips Praktis, Property, Cara memiliki rumah tanpa menyicil ke Bank, Cara membeli rumah tanpa KPR, Tips memiliki rumah idaman murah, Rumah Idaman,

Solusi Mendapatkan Rumah Murah - KPR bukanlah satu-satunya solusi untuk dapat memiliki rumah yang Anda idamkan, saat ini banyak cara yang ditawarkan untuk dapat mendapatkan rumah tanpa harus membayar DP atau tanpa harus menyicil ke Bank. Bahkan ada motivator property yang menjelaskan bagaimana cara mendapatkan rumah pribadi atau ruko tanpa harus membayar sepeserpun.

Secara teori memang memiliki rumah tanpa mengeluarkan uang bisa dipercaya, namun secara praktiknya Anda akan sangat kesulitan. Hal ini dipengaruhi oleh banyak faktor diantaranya adalah Anda harus mencari orang yang mau berinvestasi pada rumah atau ruko yang Anda beli dalam jangka waktu tertentu.

eitsss... tidak perlu muluk-muluk untuk mendapatkan rumah sendiri tanpa mengeluarkan uang sedikitpun, hal itu bisa dicapai jika Anda mendapatkan rumah warisan,,,hehe.. Sekarang yang masih mungkin adalah Anda bisa mendapatkan rumah tanpa harus repot-repot nyicil ke Bank setiap bulannya, berikut beberapa tips cara memiliki rumah idaman tanpa harus membayar cicilan ke bank:

1. Rajinlah Menabung

Tips Praktis, Property, Cara memiliki rumah tanpa menyicil ke Bank, Cara membeli rumah tanpa KPR, Tips memiliki rumah idaman murah, Rumah Idaman,

Cara ini memang sedikit terdengar klise, bahwa dengan menabung kita akan bisa memiliki rumah yang menjadi idaman.

Sebagian dari Anda mungkin tidak akan percara sepenuhnya dengan tips yang satu ini, bagaimana tidak ketika kita sibuk mengumpulkan uang untuk membeli rumah dengan harga tertentu misalkan 250 jt, ketika Anda menabung bertahun-tahun untuk mencapai jumlah tersebut, maka harga rumah idaman Anda sudah naik harga jualnya...terpaksa Anda harus menabung lagi sampai waktu yang tidak diketahui...

Tapi memiliki rumah dnegan cara menabung bukanlah isapan jempol, hanya saja yang Anda tabung bukanlah dalam bentuk uang,,Anda harus menabung dalam bentuk emas..

Emas memang memiliki keunggulan dibanding dengan nilai tukar lainnya, emas tidak memiliki nilai inflasi.. Jika Anda tidak percaya, coba cermati hal berikut..

Jaman dahulu sekitar abad ke 7 Masehi, 1 dinar atau setara dengan 4.25 gram dapat membeli 1 ekor kambing..

Coba Anda bandingkan dengan saat ini, dengan emas seberat 4,25 gram ini Anda juga bisa membeli 1 ekor kambing dengankualitas yang sangat baik..

Bisa disimpulkan bahwa Emas tidak memiliki nilai inflasi walaupun 14 abad lamanya...

Yah.. ini lah solusi yang masuk akal untuk Anda dapat menabung dengan tujuan memiliki rumah tanpa harus menyicil ke Bank..

Sisihkan uang Anda untuk membeli emas secara bertahap,,,Untuk lebih aman, Anda bisa membeli dalam bentuk koin dinar..

Dengan menabung emas, jumlah nilai tukarnya akan mengikuti perkembangan jaman.. Selamat menikmati rumah Idaman Anda dengan tanpa menyicil di Bank....

2. Pelunasan Bertahap


Tips Praktis, Property, Cara memiliki rumah tanpa menyicil ke Bank, Cara membeli rumah tanpa KPR, Tips memiliki rumah idaman murah, Rumah Idaman,

Solusi kedua adalah dengan melakukan pelunasan bertahap... tentunya Anda harus mencari pengembang (developer) yang mau diajak kerjasama dengan cara pembelian seperti ini..

Dengan harga jual yang disepakati, Anda harus negosiasi dengan pengembang tentang keinginan Anda untuk membeli rumah tersebut dengan cara pelunasan bertahap...

Tentu ini tidak akan mudah, Anda harus mampu meyakinkan pengembang atau orang yang mau menjual rumah agar mereka mau menjual dengan pelunasan bertahap...Jika Anda berhasil, maka Anda cukup beruntung.

Anda harus memperhitungkan dengan benar-benar, jumlah dan dari mana Anda bisa mendapatkan uang dengan jumlah yang disepakati dengan tempo tertentu..

Cara ini bukan cara yang mustahil,, jika Anda menginginkan cara ini maka perlu tertera dengan jelas di notaris terkait kesepakatan kedua belah pihak...

Demikian tips memiliki rumah dengan tanpa menyicil ke bank,, tentu Anda harus benar-benar tekun untuk berusaha agar keinginan Anda untuk memiliki rumah sendiri bisa tercapai.. Selain 2 tips di atas, Anda juga bisa memiliki rumah dengan cara menaikkan harga property Anda atau memiliki rumah tanpa harus membayar Down Payment (DP).

loading...

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BijiBersemi.Com

Blog, Updated at: 8:10 PM

0 komentar:

Post a Comment