Anda Mengalami Bau Badan..? Atasi Dengan Cara Ini


Cara Mengatasi Bau Badan - Bau badan kerap sekali menjadi problem seseorang yang banyak berinteraksi dengan orang banyak, adanya bau badan akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan ketika sedang berkomunikasi secara langsung dengan orang lain. Walaupun ada sebagian orang yang tidak terlalu ambil pusing dengan bau badannya, namun sebagian besar penduduk sepakat bahwa permasalahan bau badan menjadi hal yang perlu diatasi. Bau badan disebabkan karena bercampurnya keringat dengan bakteri, namun ada juga yang disebabkan karena konsumsi makanan tertentu. Saat ini tentunya sudah banyak produk-produk yang memberikan solusi untuk mengatasi keluhan bau badan dan ketiak seperti halnya penggunaan parfum dan deodoran.

Cara alami menghilangkan bau badan, cara mengatasi ketek yang bau, Cara mengobati bau badan, Cara mudah agar badan tidak berbau, Tips Kesehatan, Tips Praktis,
Source : www.peoplespharmacy,com

Cara alami menghilangkan bau badan - Cara menghilangkan bau badan dan bau ketiak menggunkan produk-produk diatas tentunya terbilang cukup mudah dan bisa mengatasi bau badan dalam waktu tertentu. Nah untuk anda yang ingin mengatasi masalah bau badan dan bau ketiak secara permanen dan alami dapat dilakukan dengan beberapa tips berikut :

Mandi Yang Teratur Agar Badan Tidak Bau

Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa mandi merupakan cara yang mudah dan sederhana untuk dapat menghilangkan bau badan dan membuat badan menjadi segar, mandilah secara teratur minimal 2 kali dalam sehari.

Menggunakan Jeruk Nipis Untuk Menghilangkan Bau Badan

Penggunaan jeruk nipis untuk menghilangkan bau badan dan bau ketiak dapat dilakukan dengan mencampurkan air perasan jeruk nipis dengan kapur sirih, kemudian gosokkan pada bagian tubuh yang berbau atau pada bagian ketiak.

Menggunakan Jahe Untuk Mengatasi Bau Badan

Jahe yang biasanya digunakan sebagai bahan minuman penghangat dan juga obat herbal ini ternyata dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan keluhan bau badan. Cara menggunakan jahe agar badan tidak berbau dapat dilakukan dengan menggosok-gosokkan rimpang jahe yang sudah dipotong ke ketiak atau bagian tubuh anda yang berbau.

Menggunakan Daun Sirih Untuk Mengobati Bau Badan

Ternyata banyak juga manfaat daun sirih selain dapat memperkuat gigi, daun sirih dapat juga membuat badan anda terhindar dari bau badan dan ketiak. Cara yang dapat dilakukan adalah dengan merebus sekitar 5 lembar daun sirih dan meminum air rebusan tersebut. Cara lain adalah dengan memanfaatkan air rebusan daun sirih untuk mandi.

Menggunakan Mentimun Untuk Mengatasi Bau Badan

Cara untuk menghialngkan bau badan dan bau ketiak dengan menggunakan mentimun dapat dilakukan dengan memotong buah mentimun dan mengoleskan pada bagian ketiak atau bagian tubuh lain yang berbau.

Itulah Tips untuk anda agar terhindar dari bau badan yang tidak sedap, walau bagaimanapun bau badan dan bau ketek (ketiak) tetap akan membuat orang disekeliling anda tidak nyaman. Cara-cara menghilangkan bau badan di atas tentunya tidak sulit untuk dapat diterapkan mengingat bahan-bahan alami yang digunakan cukup mudah didapat. Selamat mencoba dan semoga Tips di atas dapat mengatasi permasalahan anda mengenai bau  badan.


loading...

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BijiBersemi.Com

Blog, Updated at: 5:32 AM

3 komentar: