Ragu Keaslian Jam Tangan Anda, Ini Ciri Jam Tangan Asli


Cara Membedakan Jam Tangan Asli dan Palsu - Jam tangan merupakan salah satu jenis asesoris yang banyak diminati, tidak jarang juga dijumpai seseorang memiliki banyak jam tangan dengan berbagai merk. Pada awalnya jam tangan digunakan hanya untuk penanda waktu, namun akhir-akhir ini jam tangan tidak hanya digunakan sebagai penentuan waktu saja melainkan juga mendukung penampilan. Permintaan akan jam tangan yang semakin banyak membuat peluang bagi sebagian pihak untuk membuat replika dari jam tangan original. Sudah barang tentu hal ini disambut oleh para konsumen untuk membeli produk-produk jam tangan tiruan karena harganya yang sangat terjangkau.

Cara membedakan jam tangan original dan kw, ciri-ciri jam tangan asli dan palsu, cara membedakan jam tangan asli dan palsu, Tips Praktis, Jam Tangan,


Bagaimana Cara Membedakan Jam Tangan Original dan Jam Tangan Kw (tiruan)

Banyaknya barang tiruan beredar di pasaran tentunya membuat konsumen akan menjadi was-was dalam memilih jam tangan, memastikan jam tangan yang dimiliki atau yang akan dibeli adalah jam tangan asli atau origional merupakan hal yang penting agar tidak kecewa kemudian hari.

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memastikan jam tangan yang akan anda beli original :

1. Kartu Garansi

Jam tangan original akan dilengkapi dengan kotak dan semua buku panduan serta kartu garansi resmi, tanyakan terlebih dahulu kepada penjual jam tangan terkait kartu garansi dan dimana tempat service resmi yang ada di daerah anda. Pastikan juga bahwa toko dimana anda membeli jam tangan membubuhkan cap dan tanda tangan. Kartu garansi bukan hanya dari toko penjualnya, namun juga harus garansi resmi.

Jika anda membeli jam tangan dari toko online, maka anda harus mematikan bahwa toko online anda terpercaya. Jika anda membeli Jam Tangan dari toko offline atau secara langsung, maka pastikan beli di gerai resmi.

2. Berat Jam Tangan

Jam tangan original memiliki bobot yang lebih berat dibanding jam tangan replika, oleh karena itu cermati benar-benar jam tangan yang akan anda beli. Bahan pembuat jam tangan asli dan jam tangan tiruan sangat berbeda sehingga mempengaruhi bobot dari jam tangan tersebut.

3. Jangan Tertipu Harga Lebih Murah

Harga jam tangan yang murah sering mengecoh calon pembeli, perbedaan harga yang mencolok menjadi salah satu indikasi ketidakaslian jam tangan yang akan dibeli. Cari tahu sebanyak-banyaknya informasi tentang jam tangan yang akan anda beli, seperti merk, spesifikasi, dan harga normal.

Jika anda menemukan jam tangan yang dijual dengan harga dibawah harga rata-rata yang ada di pasaran, maka anda wajib meragukan keaslian jam tangan tersebut. Saat ini juga sudah banyak jam tangan asli BM yang dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari jam tangan original yang resmi.


4. Kerapian Jam Tangan

Lihat secara seksama body dari jam tangan yang akan anda beli, jam tangan original akan menunjukkan bentuk yang lebih rapi dan warna yang labih bagus. Merk yang tertulis di bagian belakang body jam tangan juga terlihat lebih rapi dibanding jam tangan KW atau tiruan.

Logo atau merk jam tangan juga tercantum di pengunci tali jam tangan, selain itu juga kualitas tali jam tangan original terlihat lebih rapi dan meyakinkan.

Itulah beberapa ciri-ciri jam tangan asli (original) dan ciri jam tangan palsu /KW. Jangan pernah tertipu dengan jam tangan palsu yang seolah asli, saat ini yang sedang banyak beredar adalah jam tangan original BM, secara ciri jam tangan ori BM adalah asli, hanya saja garansi yang diberikan hanya garansi toko saja.

loading...

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BijiBersemi.Com

Blog, Updated at: 6:00 PM

0 komentar:

Post a Comment