Berlibur Ke Yogyakarta, Jangan Lupa Mampir Jogja Bay


Tempat Wisata di Jogja - Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark atau sering dikenal dengan sebutan Jogja Bay merupakan tempat wisata air baru yang terletak di daerah Maguwoharjo, tepatnya bersebelahan dengan Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman. Waterboom ini diklaim menjadi wisata waterboom yang terbesar Se-Indonesia dan memiliki wahana yang lengkap. Jogja Bay yang resmi dibuka pada tanggal 20 Desember 2015 ini menyajikan keunikan tersendiri, konsep Bajak laut yang diusung membuat tempat ini menjadi pilihan bagi anda yang suka hunting foto.



Dimana Letak Jogja Bay..?

Jogja Pirates Bay ini terletak di Maguwoharjo, pas disebelah Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman. Untuk dapat menuju ke tempat wisata ini jika anda dari Bandara Adi Sucipto, maka anda bisa menggunakan Taksi atau jasa Ojek Online, melalui Ringroad Utara dan masuk ke Jalan Tajem. Setelah itu anda akan bertemu dengan Perempatan Pasar Stan, maju terus dan akan bertemu perempatan kedua (yang ada traffic lamp), belok kiri melalui Jalan Stadion. Jika anda sudah melalui jalan ini maka Bangunan Stadion akan terlihat jelas. Posisi Jogja Bay tepat berada disebelah utara stadion itu. Waktu tempuh rata-rata dari Bandara sekitar 15-20 menit.

Letak Jogja Bay cukup mudah dijangkau, dan tentunya banyak pilihan akses untuk menuju daerah tersebut, anda tidak perlu khawatir tersesat atau tidak menemukan lokasi Jogja Bay. Jika masih bingung gunakan jurus terakhir yaitu bertanya ke penduduk setempat, penduduk sekitar akan dengan senang hati dan ramah dalam memberikan arahan.

Apa Saja yang Ada di Jogja Bay ..?

Jogja Bay sampai tulisan ini dibuat masih juga mengalami pembenahan dan penambahan wahana-wahana permainan, ada sekitar 19 wahana permainan air yang disuguhkan bagi pengunjung, anda dapat menikmati bersama pasangan dan keluarga anda.

Jogja Bay juga memberikan konsep Bajak Laut dengan Kapal besar yang berada di Bagian depan Pintu, Kapal ini juga menjadi akses keluar setelah anda selesai menikmati wahana-wahana yang ada. Anda juga akan dimanjakan dengan Pagelaran Seni (the Harbour theater) yang digelar setiap malam sabtu dan minggu.





Berapa Harga tiket Masuk ke Jogja Bay

Untuk dapat masuk ke Jogja Bay, anda harus merogoh kocek sebesar Rp 90,000,- untuk dewasa, dan Rp 60,000,- untuk anak-anak. Cukup lumayan ya bagi kalangan mahasiswa.


Bagaimana Tingkat Keamanan Wahana Yang Ada di Jogja Bay

Lantai disemua wahana yang ada di Jogja bay didesain tidak berbahaya, lantai dilapisi dengan bahan yang lunak dan tidak licin, konsep ini menyerupai hamparan pasir dipantai yang terbuat dari bahan sintetis. Anda tidak perlu khawatir terjatuh atau terpeset. Namun bukan berarti anda juga bisa sembrono ya teman-teman, tetap berprinsip safety,

Selain konstruksi yang aman, area waterboom Jogja Bay juga memiliki banyak pelampung dan balon untuk berenang yang dapat ditemukan dengan mudah pada spot-spot tertentu. Ada Mas-mas Life Guard (tim penyelamat) juga yang siap membantu anda dalam keadaan darurat.

Kedalaman air di Jogja Bay berkisar antara 80cm saja, anda tidak perlu khawatir tenggelam tentunya. Namun anda tetap harus waspada jika membawa anak-anak.

Itulah sekilas tentang Tempat wisata Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark, tentunya tempat wisata di jogja ini akan menjadi solusi bagi anda dan keluarga atau psangan anda dalam mengisi liburan. Saat ini Jogja Bay juga terus berbenah dan menambah wahana-wahana air untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjungnya.

loading...

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BijiBersemi.Com

Blog, Updated at: 9:51 PM

0 komentar:

Post a Comment